Teknik memulai bisnis rumah Anda

Memulai dan mengelola bisnis di rumah mungkin sulit. Untungnya, ada banyak sumber daya. Saya telah menyusun beberapa urusan Anda sendiri.

Salah satu jenis deduksi yang dimungkinkan adalah koneksi internet. Anda dapat mengurangi sebagian dari penghasilan Anda, tetapi Anda tidak dapat mengklaim lebih dari 50% jika Anda menggunakannya untuk penggunaan pribadi.

Biarkan teman dan keluarga Anda memberi tahu Anda tentang kemungkinan ide bisnis rumahan. Teman dan keluarga Anda dapat melihat bakat Anda yang Anda abaikan atau terima begitu saja. Anda mungkin tidak berpikir bahwa orang akan membayarnya, tetapi orang lain akan melihat bahwa mereka akan membayarnya.

Penciptaan jaringan komersial masih sangat penting. Jaringan dapat membantu Anda menemukan hanya pelanggan, tetapi juga investor. Jaringan Anda juga dapat menjadi sumber daya yang dapat Anda akses jika Anda memerlukan bantuan khusus untuk bisnis Anda. Ketertarikan Anda dalam mempertahankan daftar kontak dan tidak pernah membakar jembatan.

Tetapkan jadwal kerja. Anda mungkin ingin bekerja sepanjang malam, tetapi itu akan menyebabkan kelelahan cepat atau lambat. Luangkan waktu untuk melakukan pekerjaan Anda agar tetap konstan dan tahu apa yang diharapkan dalam hari Anda. Jika waktu kerja berakhir pada jam 6 sore, jangan tinggal sampai jam 8 malam. Hargai diri Anda dan patuhi batasan Anda sendiri.

Menyimpan buku catatan untuk perjalanan bisnis Anda. Dalam bisnis rumahan, Anda dapat menarik pelanggan atau pemasok, mengirimkan pesanan atau bepergian ke butik dan pameran. IRS memungkinkan depresiasi mil bisnis di sekitar 34 sen per mil. Itu bertambah! Periksa IRS.gov untuk pembayaran jarak tempuh tahun ini.

Mengatur anggaran yang realistis adalah langkah penting bagi bisnis rumah Anda untuk bergerak. Dengan begitu, Anda hanya memiliki visi yang jelas tentang apa yang terjadi dengan uang Anda.


Pastikan untuk memikirkan masa depan. Anda dapat merayakan keberhasilan masa lalu, tetapi selalu ingat bahwa itu sekarang adalah sejarah. Anda harus berkonsentrasi pada apa yang ada di masa depan. Melihat ke masa depan, Anda akan melihat peluang masa depan untuk sukses dan masalah yang mungkin timbul di masa depan. Anda tidak akan pernah terkejut.

Jika Anda ingin bisnis rumah Anda berhasil, Anda harus siap untuk menginvestasikan uang. Ya, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan secara gratis, seperti berlari ke blog, tetapi jika Anda ingin mendapatkan keuntungan tetap, Anda harus menghabiskan uang dengan hati-hati dan berinvestasi dalam diri Anda sendiri. Investasi kecil seperti hosting dan memiliki nama domain tidak sia-sia.

Ketahui apa yang dituntut pesaing Anda untuk produk Anda. Pelanggan akan membeli jauh lebih murah di tempat lain. Pastikan untuk berbeda dari yang lain dan Anda dapat menawarkan manfaat unik bagi pelanggan Anda.

Buat harga untuk barang-barang Anda. Temukan biaya pembuatan produk Anda sendiri. Harga standar biasanya dua kali lipat biaya yang terkait dengan produk. Itulah yang menentukan harga yang dikenakan orang lain untuk produk grosir mereka. Kalikan dengan tiga atau dua pengecer.

Jangan biarkan bisnis baru Anda membuat Anda kewalahan. Untuk setiap masalah yang harus dia selesaikan, ada orang lain di sana, dia melakukannya dan membagikan apa yang telah dia pelajari. Anda dapat mengatasi hambatan apa pun yang mungkin Anda temui saat menggunakan sumber daya yang tersedia.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>